Sabtu, 07 Januari 2012

Danbo oooh Danbo...

Kayanya ane manusia paling telat akan kehadiran robot imut dari Jepang ini (bodo amaat), pertama liat siih biasa aja tapi kok lama-lama kayanya robot kardus ini merampas perhatian ane yah gan?? bentuknya itu looooh unyu bgt, udah gitu narsis dengan muka yang galau segalau galaunya!! pengen banget pelihara ini robot, namun niat itu ane urungkan gan berhubung harganya selangit untuk seonggok mainan!
Beruntung ane orang yang kreatif, terbayanglah ane untuk membuat sendiri yaah mungkin jauh dari yang ori secara ane mau bikin pake kertas jilid-an gan..("T_T) Tapi gapapalah dari pada ga punya yaaa jadi ane ama cowok ane mau bikin danbo besok (siiik asiiik), ntar kalo udah jadi ane share foto2nya sekarang yang dari mbah google dulu nihh...
cekidot...!!!

Baby danbo

Danbo Jenius

Danbophotograph

Yang ini ane klo nanti di wisuda

ini pola buat bikin danbo bag 1

pola danbo bag 2

1 comments:

Si Nona Nita mengatakan...

ariiiii...
koment2 ah... hahahaha..:)

Posting Komentar

 
 

Designed By Blogs Gone Wild!